PT Palawi Risorsis dan Perum Perhutani Divisi Regional Jawa Barat dan Banten menjalin kerjasama terkait lokasi outlet penjualan Madu Perhutani (Teras Palawi) yang berlokasi di halaman kantor KBM Pemasaran Kayu Wilayah Bogor tepatnya di Jl. Raya Tajur 206 Bogor. Soft Opening dilakukan secara simbolik dengan menghadirkan perwakilan dari Palawi dan Perhutani yang dilanjutkan dengan acara makan tumpeng bersama di outlet Teras Palawi Bogor (25/01).

Lucy Mardijana selaku Direktur Utama PT Palawi Risorsis menjelaskan bahwa untuk bertahan di era Covid seperti saat ini, diperlukan sinergi kolaborasi antar entitas bisnis, baik kolaborasi sesama BUMN, dengan Pemerintah Daerah, maupun dengan pihak swasta. "Mudah-mudahan dengan upaya yang kami lakukan ini bisa menaikkan penjualan Madu Perhutani. Agar Palawi dan Perhutani dapat berkembang menjadi lebih besar". Dirut Palawi Risorsis juga mengutarakan bahwa sebagai bentuk apresiasi dari kerjasama yang sudah terjalin, maka seluruh karyawan KBM Pemasaran Kayu Wilayah Bogor dapat langsung menjadi member penjualan Madu Perhutani tanpa syarat minimum pembelian.

Selain sinergi antar anak perusahaan dan induk, pembukaan Teras Palawi Bogor juga berfokus pada tampilan baru outlet Teras Palawi yang lebih modern, segar dan kekinian, yang diharapkan dapat turut memperkuat brand Madu Perhutani ke depan. Perhelatan Grand Opening Teras Palawi Bogor akan dilaksanakan bersamaan dengan peresmian Teras Palawi Tanggerang dan Rebranding Madu Perhutani yang rencananya akan diresmikan oleh Direktur Utama Perum Perhutani.