Padusan, 6 Oktober 2023 - Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan dan pengalaman pengunjung di kawasan The Full Hotspring Resort, Econique Perhutani Alam Wisata menggelar acara sosialisasi penataan wilayah pada hari Jumat, 6 Oktober 2023. Acara ini diadakan di kantin Whirpool, Padusan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, dan melibatkan pemilik warung lokal yang beroperasi di sekitar kawasan tersebut.

Direktur CV. Agronesia, Bapak Prayoga Sunandar, turut hadir dalam acara tersebut dan memberikan pandangan dan dukungan terhadap pengembangan kawasan The Full Hotspring Resort. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan pentingnya kolaborasi antara pihak resort dan pemilik warung lokal untuk menciptakan lingkungan yang lebih tertata dan memadai bagi pengunjung.

Pada kesempatan yang sama, Indra Agustina, Manager Perencanaan & Standarisasi Area Bisnis Wisata Wilayah Timur dari Econique Perhutani Alam Wisata, memberikan penjelasan tentang visi dan rencana pengembangan kawasan tersebut. Tujuan utama dari acara ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada pemilik warung lokal tentang rencana penataan kawasan, serta mendengarkan pendapat dan saran mereka dalam proses pengembangan.

Pemilik warung lokal yang hadir aktif berpartisipasi dengan mengajukan pertanyaan dan memberikan masukan yang berharga. Mereka mengekspresikan komitmen mereka untuk mendukung upaya peningkatan kualitas kawasan The Full Hotspring Resort.

Acara sosialisasi ini merupakan langkah awal dalam membangun kerja sama yang kuat antara Econique Perhutani Alam Wisata dan pemilik warung lokal Lokasi Wisata. Dengan berkolaborasi, diharapkan kawasan ini dapat lebih menarik bagi pengunjung dan memberikan manfaat ekonomi yang lebih besar kepada masyarakat sekitar. (Kom-PLW/ABWWT/Gan/2023)