Jakarta, 12 Oktober 2023 - Econique Perhutani Alam Wisata (Palawi Risorsis) dengan bangga mengumumkan bahwa merek dan logo Econique telah sukses memperoleh sertifikat hak merek dari Kementerian Hukum dan HAM. Sertifikat ini telah disetujui pada tanggal 25 Agustus 2023 dan secara resmi diterima pada tanggal 12 Oktober 2023, dengan nomor pendaftaran IDM001128575.

Econique Perhutani Alam Wisata, yang berpusat di Tanjung Mas Raya Blok B1/6, Jagakarsa, Jakarta Selatan 12530, Indonesia, adalah pemegang hak merek untuk merek dan logo Econique. Sertifikat perlindungan merek Econique ditandatangani oleh Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual u.b Direktur Merek dan Indikasi Geografis, Kurniaman Telaumbanua.

Direktur Utama Econique Perhutani Alam Wisata, Lucy Mardijana Soebijakso, menyambut baik terdaftarnya brand dan logo Econique di Kementerian Hukum dan HAM. Lucy menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan pencapaian yang sangat penting bagi perusahaan dikarenakan keberhasilan ini akan memberikan perlindungan hukum yang kuat terhadap merek kami secara jangka panjang sehingga memungkinkan bagi Econique untuk lebih agresif dalam memasarkan dan mengembangkan produk-produk unggulannya. Selain itu, Hal ini juga akan membantu membangun reputasi merek kami dan memperluas peluang kerja sama bisnis. "Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan perjalanan ini dan menjadikan merek kami lebih kuat dan relevan dalam industri pengelolaan bisnis lokasi wisata alam, hospitality, produk retail, dan F&B", pungkasnya.

Perlindungan hak atas merek Econique diberikan selama 10 tahun, dimulai dari tanggal penerimaan pada 25 Agustus 2023 hingga 25 Agustus 2032, dengan opsi perpanjangan. Merek ini mencakup berbagai kelas barang dan jasa, termasuk jasa perjalanan wisata, minyak kayu putih, madu, reservasi dan pemesanan penginapan sementara, penyediaan fasilitas untuk pertemuan, konferensi, seminar, ruang resepsi, dan pameran, serta jasa penyewaan Pondok Wisata. (Kom-PLW/HO/Gan/2023)